Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Jadinya Jika BMW Punya M4 Versi Crossover

Illustrator bernama Sugarchow atau yang lebih dikenal melalui akun Instagram @sugardesign_1, mencoba untuk mengimplementasikan model crossover di BMW M4.

Hasilnya, sedan mewah BMW itu terlihat lebih gagah berkat perpaduan dari ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV), namun tetap trendi layaknya mobil perkotaan.

Dalam rendering tersebut, Sugarchow masih mempertahankan desain agresif BMW M4 pada bagian depan. Kidney grill khas BMW yang besar berpadu dengan kisi-kisi udara, dan lekukan garis tajam pada tampilan depan tetap dipertahankan.

Bagian samping mobil ini terlihat begitu gagah dengan ciri khas mobil crossover berkat penyematan overfender yang cukup besar. Sugarchow juga menyematkan ban dengan pelek berwarna hitam yang membuat mobil ini tampak semakin gagah.

Sugarchow juga menambah roof box di bagian atas agar tampilan crossover ini semakin menarik.

Adapun di bagian belakang, Sugarchow mendesain ulang bagian buritan untuk mendapatkan gaya crossover, namun tetap mempertahankan ciri khas BMW M4.

Desain lampu BMW M4 mengikuti 4 series dengan bentuk langsung dan pattern yang dinamis. Tak lupa dibagian bawah juga terdapat diffuser berukuran besar dengan empat knalpot di setiap sisi diffuser.

Body belakang BMW M4 crossover terlihat lebih melar berkat penggunaan overfender yang cukup besar. Sementara lekukan agresif tetap mendominasi buritan mobil, dengan spoiler belakang berukuran kecil yang membuat lebih manis.

Sayangnya, BMW M4 Crossover ini hanya sebatas render belaka. Belum ada tanda-tanda BMW akan membuat model seperti ini, meski begitu tampilannya masih cukup bagus, dan kita masih dapat menikmatinya dalam rendering ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/04/190100515/begini-jadinya-jika-bmw-punya-m4-versi-crossover

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke