Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Pajero Sport Dapat Penyegaran, Tambahan Fitur dan Warna Baru

Dikutip dari Carscoops, Rabu (21/12/2022), Mitsubishi akan menawarkan Pajero Sport dalam varian 4×2 dan 4×4, keduanya menggunakan mesin diesel empat silinder 2.4 liter turbocharged .

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 180 hp pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Mitsubishi anyar ini juga sudah mendapat sistem pemantauan tekanan ban pada tipe GLS dan trim di atasnya sebagai standar.

Tak hanya itu, model Pajero Sport GLS dan Exceed juga kini tersedia dalam warna baru yakni Impulse Blue. Sedangkan GSR yang sporty kini tersedia dalam warna Terra Rossa dengan atap hitam.

Untuk tipe GSR juga bakal mendapat sentuhan warna hitam pada beberapa sisi, mulai dari garnish bumper depan dan belakang, hingga emblem Mitsubishi yang tersemat di pelek 18 inci.

Konsumen juga dapat memilih tambahan tiga paket aksesori yang sudah disediakan oleh Mitsubishi, mulai dari Signature Pack, Signature Plus Pack, dan Expedition Pack.

Sejumlah fitur keselamatan seperti active stability control, active traction control, anti-lock brakes, brake override system, electronic brakeforce distribution, emergency brake assist, emergency stop signal, forward collision mitigation system, hill start assist, speed limiter, dan trailer stability assist, sudah menjadi standar.

Selain itu, ada juga fitur keselamatan aktif opsional mulai dari auto-sensing headlights, blind spot warning, hill descent control, lane change assist, rear cross-traffic alert, and an Ultrasonic misacceleration mitigation system.

Bicara soal harga, banderol Mitsubishi Pajero Sport 2023 untuk tipe GLX dimulai dari 44.940 AUD atau sekitar Rp 467 jutaan, sedangkan untuk tipe GLS mulai dari 50.190 AUD atau Rp 522 jutaan. Adapun untuk tipe Exceed dan GSR dibanderol 60.690 AUD (Rp 632 jutaan) dan 62.440 AUD (Rp 650 jutaan).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/21/172200615/mitsubishi-pajero-sport-dapat-penyegaran-tambahan-fitur-dan-warna-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke