Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVS Apache RR 310 Masuk ke Ranah Game

BANGALORE, KOMPAS.com - TVS Motor Company mengumumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne menampilkan sepeda motor andalannya, TVS Apache RR 310.

Hal ini sekaligus menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang menggunakan sepeda motor andalannya ke paltform Asphalt 8 Gameloft, yakni salah satu game balap motor terkemuka di dunia.

Integrasi ini juga menandai terjunnya TVS Apache ke dunia game, memperluas komitmennya untuk memberikan pengalaman balapan yang tak tertandingi kepada 4,8 juta lebih pelanggannya, baik itu online maupun offline.

Vimal Sumbly, Head Business, Premium, TVS Motor Company, mengatakan, “TVS Motor Company sangat antusias bermitra dengan Gameloft, karena menghadirkan TVS Apache RR 310 dalam franchise game populer - Asphalt 8: Airborne.

"Seri TVS Apache berperan penting dalam mengembangkan budaya sepeda motor premium dan merupakan merek populer di kalangan penggemar sepeda motor dan Gen-Z," kata Vimal dalam keterangan resmi, Rabu (21/12/2022).

"Kami yakin bahwa kolaborasi dengan Gameloft, akan membantu meningkatkan kesadaran akan merek TVS Apache, yang menargetkan kumpulan konsumen baru sambil terlibat secara online dengan pelanggan kami," kata dia.

Vimal mengatakan, integrasi ini juga sebagai media lain bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia, bahkan saat mereka sedang tidak mengendarai motor.

"Dengan inisiatif seperti ini, TVS Apache telah menjadi salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat di segmennya, dan terus berlanjut untuk menunjukkan fokusnya dalam menghadirkan platform inovatif untuk terhubung dengan pelanggan,” kata dia.

Fakta-Fakta Kerjasama TVS Motor dan Gameloft:

  1. Sebagai bagian dari asosiasi ini, para gamer di seluruh dunia kini dapat bersaing satu sama lain di sepeda motor andalan TVS Motor Company: TVS Apache RR 310
  2. Mulai 15 Desember 2022, pemain di seluruh dunia dapat berkompetisi dalam turnamen eksklusif superbike yang menampilkan sepeda motor andalan TVSM
  3. Dengan integrasi baru ini, 4,8 juta pelanggan dan pemilik TVS Apache di seluruh dunia akan mendapatkan cara baru untuk menikmati TVS Apache RR 310 favorit mereka secara virtual dalam suasana yang lebih seru dan menarik
  4. TVS Motor adalah pabrikan kendaraan roda dua India pertama yang membawa sepeda motornya ke waralaba game populer
  5. Pemain akan menemukan booster & baliho bermerek TVS Apache baru dan Musim Seri Dunia TVS Apache yang baru. Dalam prosesnya, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.
  6. Pelanggan TVS Apache sangat tertarik dengan game online, dan asosiasi ini diatur untuk meningkatkan kesadaran dan citra merek dalam melibatkan pemirsa yang lebih baru
  7. Integrasi TVS Apache RR 310 di Asphalt 8: Airborne dapat dimainkan dalam mode Career, Player vs Player dan Multiplayer

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/21/152200415/tvs-apache-rr-310-masuk-ke-ranah-game

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke