Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Astra Motor Yogyakarta Ramaikan Final Battle HMC 2022

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, kembali menjadi tuan rumah gelaran Final Battle Honda Modif Contest 2022.

Ajang adu karya modifikasi yang didukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) ini beerlangsung di Atrium Sleman City Hall (17/12/2022).

Rangkaian HMC 2022 tidak hanya sekedar menjadi wadah kreasi dan ajang apresiasi karya modifikasi terbaik anak bangsa, tapi telah jadi barometer modifikasi motor di Indonesia khususnya pecinta motor Honda.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa menyambut para jawara modifikasi dari berbagai penjuru Indonesia. Oleh karena itu untuk menyemaraakkan gelaran Final Battle Honda Modif Contest 2022 ini kami telah mempersiapkan berbagai konten menarik sesuai dengan gaya hidup dan karakter peserta,” ucap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Sabtu (17/12/2022).

Ada beragam aktivitas menarik untuk menghibur peserta dan penonton Final Battle Honda Modif Contest 2022.

Mulai dari MLBB Competition, Photo Contest, Decal Talkshow bersama Ragil Wisanjaya, Community Talkshow bersama Mario Iroth (Wheel Story), Honda Riding Trainer Challenge, hingga live performance dari Efandra serta D.P.M.B X Bacil.

Astra motor Yogyakarta juga menghadirkan area riding test yang memberikan kesempatan pengunjung merasakan langsung impresi berkendara produk-produk terbaru Honda.

Sebagai informasi,  Honda Modif Contest 2022 merupakan salah satu inisiatif dan komitmen Honda untuk mendukung kreativitas modifikator di Indonesia.

Diproyeksikan kompetisi ini mampu melahirkan karya-karya terbaik yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan, sekaligus menginspirasi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia.

Digelar secara hybrid (online di tingkat regional dan offline di tingkat nasional), HMC menampilkan karya modifikasimotor Honda dari 800 modifikator tanah air.

Hadir dengan berbagai gaya dan aliran, hasil modifikasi peserta HMC 2022 bisa menjadi inspirasi bagi pecinta motor Honda lainnya.

Paling bergengsi, kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Dalam gelaran Final Battle HMC 2022, jawara dari masing-masing kelas di setiap region akan kembali bertarung memperebutkan tiga gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free for All.

Tak hanya menyabet gelar prestisius, ketiga National Champion ini akan mendapatkan kesempatan mempertajam pengalaman modifikasi melalui Honda Dream Ride Project.

Program ini merupakan program modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia.

Ratusan pecinta Honda CB150X juga memanfaatkan gelaran tersebut sebagai ajang deklarasi dan pengenalan komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Yogyakarta.

Prosesi ini dilakukan dengan seremoni pemotongan tumpeng di panggung utama Final Battle HMC 2022 diikuti oleh perwakilan dari Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta.

Komunitas ini merupakan wadah bagi pecinta Honda CB150X di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Selain turing dan kopdar, komunitas ini juga menjadi saluran untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, tips, dan berbagai hal lain yang berhubungan dengan Honda CB150X.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/17/161007315/astra-motor-yogyakarta-ramaikan-final-battle-hmc-2022

Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke