Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chery Beri Garansi Mesin hingga 10 Tahun

Tak hanya menawarkan SUV premium dengan beragam fitur unggulan, Chery juga memiliki kebijakan garansi berupa enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km.

Selain itu, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Untuk memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan.

Hal tersebut meliputi menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (basic service), yaitu booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan, diskon suku cadang untuk layanan reguler.

Saat ini Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Di tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan lokal.

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis.

Saat ini, pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau-pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan pengguna suku cadang yang lebih banyak.

“Bagi Chery, pasar Indonesia yang memiliki perekonomian terbesar di ASEAN, menjadi sangat strategis dan penting sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Chery,” President Director PT Chery Motor Indonesia (CMI), Shawn Xu.

Dalam kesempatan peluncuran ini, Shawn Xu juga menyampaikan komitmen Chery untuk Indonesia di masa mendatang, bahwa dengan kemampuan teknis yang kuat, Chery akan menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas bagi pelanggan Indonesia.

“Chery juga akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia. Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/25/160100715/chery-beri-garansi-mesin-hingga-10-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke