Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampakan City Facelift Sedang Dites, Respon Honda Lawan Toyota Vios?

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda City yang sudah diluncurkan di Thailand sejak 2019 tampaknya akan keluar model barunya. Ubahan yang dilakukan cukup minim atau bisa disebut facelift.

Dikutip dari Headlightmag, tertangkap kamera Honda City dengan kamuflase yang sedang berjalan di Thailand. Terlihat pada bagian bumper, side skirt, dan belakang di tutup dengan stiker hitam.

Untuk bumper depan, tampaknya akan ada sedikit ubahan di sisi kiri dan kanan. Selain itu, bagian gril juga tidak dicat dan masih hitam polos, tidak terlihat akan seperti apa bentuk yang baru.

Kemudian, di bagian bawah pintu tampak dipasang side skirt yang lagi-lagi ditutup dengan stiker hitam. Sedangkan belakang, ada bumper dengan desain baru lengkap bersama spoiler yang terpasang di atas bagasi.

City terbaru dikabarkan sebagai senjata Honda di Thailand untuk melawan Toyota Yaris Ativ atau Vios yang berubah total.

Selain itu, City tetap akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 1.000 cc turbo dan 1.500 cc hybrid.

Untuk mesin 1.000 cc turbo, memiliki tenaga 122 tk pada 5.500 rpm dan torsi 173 Nm di 2.000 rpm sampai 4.500 rpm. Tenaga dan torsi dialirkan ke roda depan dengan transmisi CVT.

Sedangkan mesin 1.500 cc hybrid, punya tenaga 98 TK di 5.600 rpm sampai 6.400 rpm dan torsi 127 Nm. Tenaga dan torsi dibantu dengan motor listrik berdaya 109 tk dan 253 Nm, total tenaga dialirkan ke roda depan dengan transmisie-CVT.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/29/162200315/penampakan-city-facelift-sedang-dites-respon-honda-lawan-toyota-vios-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke