Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marc Marquez Pindah Rumah ke Madrid

Marc mengatakan memutuskan untuk pindah ke Madrid karena dua alasan utama. Pertama karena menjalani operasi ketiga di Madrid dan kedua karena bosan dan ingin membuat perubahan.

"Sekarang tidak terlalu banyak, tetapi ketika lengannya terlalu buruk untuk terus berpacu dan kami melihat tulangnya telah berotasi, saya melakukan banyak pemeriksaan dan saya mencoba banyak mengontrol apa yang terjadi untuk menghindari tendinitis, jadi saya datang kembali cukup banyak," kata Marquez mengutip Crash.net, Minggu (9/10/2022).

“Kemudian juga karena, saat saya menjalani putaran dua tahun dengan cedera di rumah, saya merasa ingin membuat perubahan.

Marc mengatakan, meski pindah gaya hidupnya tidak berubah sama sekali. Sebab dia tetap tidak berada di kota, tetapi berada di pinggiran dengan aktivitas berlatih sepeda, motor, dan gym.

“Saya telah melakukannya dengan baik sejauh ini dan saya tidak akan mengubah apa pun. Gaya hidup harus sama, tetapi saya menyadari bahwa saya menghemat waktu," kata dia.

"Saya menghemat waktu di mobil, terutama saya juga menghemat waktu bertemu, tetapi yang paling penting adalah bahwa dalam profesi saya, dalam kehidupan sehari-hari, dalam pelatihan saya, itu tidak mempengaruhi saya sama sekali," kata dia.

Seperti diketahui, Marc melewatkan enam balapan musim MotoGP 2022 untuk menjalani operasi untuk keempat kali. Operasinya yang paling serius dilakukan di Amerika Serikat agar tidak sakit lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/09/094100115/marc-marquez-pindah-rumah-ke-madrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke