Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wadah buat Pencinta Modifikasi Mobil dan Custom Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meredanya pandemi Covid-19 di Indonesia menjadi momen bagi para pelaku usaha untuk kembali bangkit, tak terkecuali bagi industri otomotif.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh para pelaku industri otomotif untuk kembali menggelar kegiatan bernilai positif.

Seperti contoh, Indonesia Automodified (IAM) yang kembali menyelenggarakan ajang kontes modifikasi mobil. Namun tidak seperti kemasan sebelumnya, IAM kali ini hadir dalam konsep berbeda total.

Dengan menggandeng Blackstone Otomotif Superblok (BOS), seri pertunjukan gaya hidup otomotif ini juga bakal melombakan custom motor, dengan Project Director Djoko Iman Santoso, nama tenar di dunia custom, dulu punggawa Monochrome Cycle yg berdiri sejak 1999.

Mengusung tema “King Still Alive”, event IAM BOS akan menghadirkan jagoan-jagoan modif ternama dan legendaris di Indonesia untuk kembali menampilkan karya-karya terbaik mereka.

“Ini merupakan hal baru, nantinya melahirkan sesuatu belum pernah ada. Seperti ragam program-program menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena bakal hadir komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil,” ucap Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified dalam Press conference perdana IAM BOS di Blackstone Garage, pada Rabu (28/9/2022).

Untuk membuat acara lebih meriah lagi, IAM BOS akan melakukan parc ferme di Black Stone Garage, Jakarta Selatan, dengan melepas parade 20 kendaraan, mobil dan motor membelah Jakarta menuju Ancol, pada 2 Desember 2022.

“Kita juga harapkan dukungan-dukungan para stakeholder Ikatan Motor Indonesia (IMI), sehingga tema ‘King Still Alive’ dapat terwujud,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama BOS yang mengoperasikan Black Stone Garage.

Sebagai informasi, serial pertunjukan IAM telah sukses besar di berbagai kota di Indonesia dan di seluruh negara Asia Tenggara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura. Bahkan di Los Angeles, Amerika. Tahun ini pihaknya juga akan menggelar acara yang sama di beberapa negara tersebut.

Adapun untuk event terdekat yaitu di Singapura 8-9 Oktober, kemudian Kuala Lumpur, Malaysia 12-13 November di KLCC dan finalnya IAM BOS akan dihelat di Ancol pada 3-4 Desember 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/28/194100815/wadah-buat-pencinta-modifikasi-mobil-dan-custom-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke