Salin Artikel

Sampai Besok, Transjakarta Tutup Sementara 13 Halte

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) melakukan penutupan sementara 13 halte sejak Minggu (4/9/2022) hingga Selasa (6/9/2022) sebagai bagian dari revitalisasi halte tahap kedua.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, pengerjaan revitalisasi halte tahap kedua secara keseluruhan akan dibagi dalam empat hari pelaksanaan, yakni Minggu (4/9/2022) hingga Rabu (7/9/2022).

"Untuk Minggu, 4 September, ada empat halte yang kami lakukan revitalisasi. Selanjutnya, akan kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap," ujar Anang dalam keterangan tertulis, Minggu (4/9/2022).

Keempat halte yang ditutup sementara mulai Minggu yakni Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9), dan Halte SMKN 75 (Koridor 6).

Kemudian, pada Senin (5/9/2022), ada empat halte yang dilakukan penutupan sementara, yakni Halte Jembatan Gantung (Koridor 3), Halte Manggarai (Koridor 4), Halte PGC 1 (Koridor 7), dan Halte Kebayoran Lama (Koridor 8).

Selanjutnya pada Selasa (6/9/2022), Transjakarta menutup sementara lima halte, yakni Halte Pulogadung 1 (Koridor 2), Halte Kalideres (Koridor 3), Halte Pulogadung 2 (Koridor 4), Halte Pasar Jatinegara (Koridor 5), dan Halte Pramuka BPKP (Koridor 4).

Rencananya pada revitalisasi tahap kedua, TransJakarta melakukan penutupan sementara terhadap 15 halte.

Penutupan ini termasuk dalam rangkaian penataan ulang 46 halte yang ditargetkan rampung hingga akhir 2022.

Meskipun ditutup sementara, Anang memastikan bahwa pelanggan tetap bisa terlayani melalui solusi yang diberikan selama penutupan sementara dilakukan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/09/05/064200415/sampai-besok-transjakarta-tutup-sementara-13-halte

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.