Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Darurat untuk Konsumen Mitsubishi yang Telah Berakhir Masa Garansi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan layanan purna jual kepada seluruh pelanggan. Kini, termasuk kepada konsumen yang masa garansinya sudah berakhir, yaitu bisa mendapatkan layanan darurat.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengatakan, saat ini tentunya mendukung aktivitas live adventure, Mitsubishi memastikan konsumen tidak perlu khawatir dan takut karena MMKSI memiliki program ini.

“Terkait hal ini ada beberapa faktor, pertama kami harus memenuhi human touch, kedua bagaimana kami meningkatkan program servis yang ada salah satunya extended smart package, ketiga bagaimana membuat layanan kami terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi salah satunya melalui MMID,” ujar Eiichiro belum lama ini di Kawasan Tangerang.

Menurut dia, terkait dengan penjelasan Xpander dan Xpander Cross yang mobilnya sudah melewati masa garansi, akan coba berikan layanan terbaru dengan program baru sehingga pelanggan bisa mendapatkan program yang tetap prima.

Sementara itu, menurut Adam Rachman, Deputy Group Head Aftersales Strategy Group MMKSI, program after sales service yang baru ini, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan emergency service atau rasa aman.

“Bahkan, rata-rata per bulan, ada 500-600 peristiwa yang terjadi pada konsumen. Dan, rata-rata 51 persennya datang dari konsumen non-garansi. Oleh karena itu, mereka harus membayar mandiri untuk layanan emergency,” kata Adam.

Layanan Emergency Service yang disediakan, yaitu berupa penggantian ban, pengiriman bahan bakar, layanan derek, layanan jika kunci kendaraan tertinggal di dalam mobil.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/27/123100215/layanan-darurat-untuk-konsumen-mitsubishi-yang-telah-berakhir-masa-garansi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke