Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Meluncur, S-Presso dan Baleno Sumbang SPK Suzuki di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mengantongi 1.274 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama 11 hari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dua produk baru Suzuki yang meluncur di hari pembukaan pameran, S-Presso dan Baleno facelift, juga langsung mendapat penerimaan positif dengan mencetak ratusan SPK.

"Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi. Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022. Pencapaian ini memperlihatkan masyarakat Indonesia masih meminati mobil hatchback dan city car yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masing-masing," ucap Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (26/8/2022).

S-Presso yang jadi mobil termurah Suzuki dengan tampilan dimensi yang mungil di segmen city car dan mengincar segmen anak muda diklaim mengantongi pemesanan sebanyak 189 SPK.

Untuk Baleno hatchback facelift, yang kini hadir dengan tampilan elegan, memiliki banyak fitur menyumbang 112 SPK. Jumlah tersebut diakui Suzuki terbilang tinggi untuk sebuah model baru.

Sementara untuk kontribusi terbesar, masih didominasi XL7 yang bermain di kelas LSUV dengan pencapaian 27 SPK di GIIAS 2022.

Untuk Ertiga, baik yang konvensional maupun hybrid menyumbang 152 SPK selama pameran berlangsung.

"Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antusiasme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso," ucap Dewi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/27/083100415/baru-meluncur-s-presso-dan-baleno-sumbang-spk-suzuki-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke