Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melirik Obat Ganteng buat Hyundai Stargazer di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) belum lama ini resmi memperkenalkan kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) alias MPV murahnya, yakni Hyundai Stargazer.

LMPV asal Korea Selatan itu juga turut dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, hingga Minggu (21/8/2022).

Tak hanya menampilkan kendaraan, bagi konsumen yang ingin mempercantik tampilan Hyundai Stargazer, bisa menambahkan aksesoris resmi yang dihadirkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yakni Hyundai Genuine Accessories. Namun, aksesoris Stargazer itu belum resmi dijual.

Dikutip dari keterangan resmi, aksesoris khusus untuk Stargazer itu akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh jaringan diler resmi Hyundai.

Ada tiga aksesoris yang disediakan Hyundai Genuine Accessories untuk Stargazer, mulai dari Door Visor atau talang air, Door Sill Plate alias pijakan kaki dengan tulisan Stargazer yang bisa ditempel di pintu, dan Door Side Moulding Chrome yakni aksen krom di pintu mobil.

Meski tidak mengubah tampilan mobil secara signifikan, ketiga aksesoris ini cukup memiliki banyak fungsi. Seperti Door Visor yang memiliki fungsi untuk mencegah masuknya air hujan ke kabin, dan membantu mengatur sirkulasi udara kabin saat musim kemarau.

Kemudian Door Sill Plate yang memiliki berfungsi untuk melindungi bagian bawah pintu mobil agar tidak kotor dan lecet karena gesekan dengan alas kaki. Serta Door Side Moulding Chrome yang dapat menjadi pelindung tambahan, terutama ketika membuka pintu mobil di parkiran yang sempit.

Sebagai informasi, booth Hyundai berada di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, dari tanggal 11 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022. Selain ketiga aksesoris Stargazer, Hyundai juga menawarkan aksesoris dari lini produk Hyundai lainnya seperti Creta dan Ioniq 5.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/20/104200315/melirik-obat-ganteng-buat-hyundai-stargazer-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke