Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Baru Helm Half Face, Cocok buat Pengguna Kaca Mata

TANGERANG, KOMPAS.com – Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sejumlah merek otomotif meluncurkan produk terbarunya. Tak terkecuali PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen JPX Helmet, yang menghadirkan helm baru NOVA X.

Setelah beberapa kali mengeluarkan produk helm full face, baik helm jalan raya atau cross, kali ini giliran pecinta helm half face yang akan dimanjakan dengan produk terbaru dari JPX Helmet.

Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet, mengatakan, NOVA X ini adalah varian half face yang sangat digemari dan sudah ditunggu-tunggu para penyuka helm JPX.

Menurutnya, konsumen yang belanja selama pameran bisa mendapatkan free Tshirt atau balaklava. Serta tak ketinggalan ada diskon khusus hingga 75 persen dan aksesories visor warna iridium.

“Selama di pameran GIIAS 2022 helm ini dibanderol dengan harga Rp 750.000,” ujar Salomon di ICE BSD City, Sabtu (13/8/2022).

Untuk diketahui, NOVA X hadir dengan beberapa pilihan warna baru, mulai dari warna solid yang terdiri dari Black Doff, Grey, Black Metallic dan Pearl White.

Selain itu, NOVA X juga hadir dengan desain motif, yaitu Garuda, Ultrabots, Lollipop, Vero, Escape dan Shuriken.

Urusan fitur, helm NOVA X sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari, interior dengan busa yang lembut, dan sudah intercom ready.

Menariknya, helm half face ini sudah intercom ready yang menyediakan tempat speaker untuk instalasi intercom. Serta sudah mendukung glasses fit, sehingga para pengendara berkaca mata tidak bakal repot lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/13/184200315/pilihan-baru-helm-half-face-cocok-buat-pengguna-kaca-mata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke