Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mazda 2 Sedan Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 338 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi meluncurkan model terbaru Mazda2 kepada masyarakat Indonesia, yaitu New Mazda2 Sedan di diler Mazda Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

“Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis.” Ucap Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI.

Diluncurkan bersamaan dengan New Mazda CX-8, New Mazda 2 Sedan tampil lebih estetis serta dibekali beragam fitur canggih.

Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv vehicle Dynamic dan Skyactiv Vehicle Architecture yang dapat memberikan pengalaman kenyamanan baru selama berkendara.

New Mazda 2 Sedan ini dibekali roda 16 inci, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dan dikombinasikan dengan DEL. Hal itu membuat mobil ini tampil semakin mewah, elegan dan lebih sporty. Sebagai tambahan seda ini juga dilengkapi dengan wiper otomatis dengan sensor air hujan.

Demi mendukung kemewahan, Mazda membekali New Mazda 2 Sedan dengan head unit touchscreen 7 inci yang dapat disambungkan dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi wireless smartphone integration.

New Mazda2 dibekali mesin Skyactiv G 1.5 yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 111 tenaga kuda per 6000 rpm dengan torsi maksimal 144 Nm per 4000 rpm.

Pada sektor keselamatan, New Mazda 2 Sedan dilengkapi ABS, EBD, BA, dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS). Ada pun teknologi BSM dan RCTA sistem Airbag yang diklaim mampu memberikan keamanan maksimal jika terjadi tabrakan frontal.

New Mazda 2 Sedan ini dibanderol pada harga Rp 388 juta (OTR). Harga tersebut sudah termasuk MyMazda Service; yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60.000 Km (mana yang lebih dulu).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/26/130209015/mazda-2-sedan-resmi-meluncur-dijual-mulai-rp-338-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke