Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manfaat Rutin Ganti Oli Mesin pada Sepeda Motor

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu bentuk perawatan berkala pada sepeda motor, yaitu rutin mengganti oli mesin. Manfaatnya, yaitu menjadikan jantung pacu lebih awet dan performa tetap stabil.

Terlebih untuk kurir yang dituntut untuk bisa mengantar barang dengan aman dan tepat waktu kepada konsumen. Peran kurir tidak akan terpengaruh dengan situasi dan kondisi di lapangan, meski hujan bahkan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Supaya aktivitas mengantar barang menggunakan motor semakin maksimal, harus didukung dengan kondisi motor yang baik, salah satunya dengan ganti oli mesin secara rutin, serta mengganti ban kendaraannya secara berkala.

Federal Oil™ berkolaborasi dengan Proban dan JNE mengadakan program spesial ganti oli dan ban motor yang berlangsung sejak Senin 20 Juni 2022, berlokasi di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Program spesial ini bertujuan memudahkan para kurir dan karyawan JNE yang ingin mengganti oli dan ban motor agar menunjang kenyamanan dan keamanan saat kendaraan, serta mendukung kelancaran paket bisa diterima oleh konsumen tepat waktu.

“Kami harap melalui program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan, dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman," ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam siaran resmi, Kamis (21/7/20222).

Selain mengganti oli mesin motor menggunakan produk Federal Oil™ generasi baru, para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus bagi kurir dan karyawan JNE, serta mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif dari Federal Oil™.

“Kami juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan program-program menarik lainnya," kata Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/21/164954415/manfaat-rutin-ganti-oli-mesin-pada-sepeda-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke