Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

All New Lexus LX Meluncur di Indonesia, Harga Rp 3 Miliaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses memperkenalkan The All New Lexus NX pada awal tahun melalui event GJAW, kini Lexus Indonesia meluncurkan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV).

Diberi nama The All New Lexus LX, mobil ini mendapat penyegaran baik dari sisi eksterior maupun interior. Tidak hanya itu, The All New Lexus LX juga diklaim mampu melibas segala kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di medan off-road.

“The All New Lexus LX dirancang untuk semakin menyempurnakan DNA-nya sebagai Flagship SUV terbaik yang menggabungkan reliability, durability, dan performa berkendara yang luar biasa dalam segala kondisi,” ucap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, Selasa (28/6/2022).

“Peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” lanjutnya.

The All New Lexus LX mengadopsi platform GA-F terbaru dan dilengkapi dengan mesin 3.5L V6 Twin-Turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 409 Hp dan torsi 650 Nm.

Bicara soal eksterior, tampilan depan Lexus LX dibuat menjadi lebih sangar dengan model grill baru atau yang disebut dengan New Frameless Spindle Grille design dengan aksen Seven sets of Floating Bars. Terlihat besar namun tetap terlihat elegan.

Ditambah dengan Quad-LED headlights yang membuat tampilan depan mobil ini terlihat semakin atraktif.

Selanjutnya, pada bagian samping, siluet The All New Lexus LX ditunjang dengan desain velg eksklusif sebesar 22-inch yang membuat penampilannya semakin gagah.

Adapun bagian belakang mobil ini dibekali dengan stoplamp berbentuk L yang terhubung dengan strip LED. Kemudian, pada sisi tengah belakang terdapat tulisan Lexus yang dilengkapi dengan emblem bertuliskan LX 600 pada sisi kanan.

Sedikit mengulas bagian interior, berkat penggunaan material kulit berkelas tinggi, membuat kesan mewah dan sporty terlihat jelas di kabin Lexus LX.

Kemudian pada bagian dasbor juga sudah didukung layar head unit 12,3 inci di bagian atas dan layar touchscreen berukuran 7-inch di bagian bawah, untuk memudahkan pengendara dalam mengatur navigasi, sistem entertainment, audio, dan berperan sebagai Multi-Terrain Monitor di medan off-road.

The All New Lexus LX dihadirkan dalam dua varian, yaitu The All New Lexus LX 600 (7-Seater) dan The All New Lexus LX 600 VIP (4-Seater).

Bicara soal harga, Lexus LX 600 dibanderol Rp 3,059 Miliar, sementara untuk LX 600 VIP Rp 3,589 miliar.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/29/132100715/all-new-lexus-lx-meluncur-di-indonesia-harga-rp-3-miliaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke