Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Tebar Lagi Bocoran ADV 160, Fix Pakai Mesin eSP+

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membocorkan kisi-kisi calon produk barunya. Kali ini terlihat sebuah emblem mesin eSP+ (enhanced Smart Power) yang bakal memberikan peningkatan performa dari segi tenaga dan torsi.

Dilansir dari Instagram @welovehonda_id, akun resmi PT AHM, memperlihatkan bagian boks filter udara pada motor yang diduga ADV 160 terbaru.

“Gak nyangka nih MinHo, ternyata banyak yang penasaran juga ya sama postingan sebelumnya. Karena udah ribuan yang comment, MinHo kasih tahu lagi clue keduanya,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Selain dari sisi performa yang meningkat, konsumsi bahan bakar juga lebih irit. Karena efisiensi pemasukan campuran udara dengan bahan bakar dan efisiensi pembuangan gas pembakaran juga ditingkatkan demi mencapai output yang tinggi.

Kemudian, diketahui juga kalau Mesin eSP+ dibekali dengan hydraulic cam chain tensioner lifter.

Dengan komponen tersebut, mampu mengurangi gesekan dan suara, serta getaran mesin pada saat yang bersamaan. Sehingga, kinerja mesin menjadi lebih stabil.

Sebelumnya, saat ditanya soal ini, GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin tidak menampik kabar mengenai adanya calon produk baru.

“Kita tunggu bareng-bareng ya, biar seru,” ujar Muhibbuddin, kepada Kompas.com (20/6/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/23/124200815/honda-tebar-lagi-bocoran-adv-160-fix-pakai-mesin-esp-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke