Salin Artikel

Deretan Supercar dan Mobil Mewah Terendam Banjir di Miami

JAKARTA, KOMPAS.com - Badai yang dikategorikan berbahaya belum lama ini melanda daerah Florida, Amerika Serikat. Akibatnya, beberapa kota terendam banjir, salah satunya, yaitu Miami.

Dikutip dari Carscoops.com, video yang memperlihatkan garasi penuh mobil mewah yang terendam banjir. Tidak hanya supercar seperti Ferrari Roma, SF90, Chevrolet Corvette, Mercedes AMG GT Black Series, SUV mewah Rolls Royce Cullinan juga jadi korbannya.

Video tersebut pertama diunggah oleh akun florida_corvette_owners di Instagram. Terlihat ada beberapa mobil yang rusak karena terendam banjir. Selain itu ada generator yang sedang bekerja menyedot air yang tersisa.

Kerusakan dari banjir tersebut masih belum diperkirakan, namun nampaknya cukup parah karena mobil sampai terendam. Bisa dilihat lumpur menempel di bodi mobil juga sampai ke lantai garasi.

Bahkan saking dalamnya banjir, Mercedes AMG GT Black Series yang berwarna oranye nampak bergeser. Posisi parkirnya berubah dan sepertinya tersangkut di atas pembatas beton.

Banjir di Florida dipicu awal bulan ini oleh badai yang akan diberi label sebagai Badai Tropis Alex. Hujan lebat dan angin kencang dengan kecepatan 64 kpj adalah pembuka musim badai di daerah tropis tahun ini.

Dikonfirmasi untuk daerah Hollywood, Florida, dan Miami Utara akan mengalami curah hujan terberat.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/19/130200415/deretan-supercar-dan-mobil-mewah-terendam-banjir-di-miami

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.