Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocor Royal Enfield Hunter 350, Meluncur Tak Lama Lagi

NEW DELHI, KOMPAS.com - Sosok yang dipercaya sebagai Royal Enfield Hunter 350 bocor di dunia maya. Kali ini bocorannya cukup detail seperti dari brosur, sehingga disinyalir akan meluncur tak lama lagi.

Sebelumnya sosok Hunter 350 sudah beberapa kali terkuat lewat tangkapan kamera mata-mata. Motor tertanggkap sedang melakukan tes jalan. Namun detailnya belum masih tanda tanya.

Mengutip Rushlane, Hunter 350 diprediksi akan meluncur pada akhir Juni 2022. Motor nakes sport bergaya retro ini akan menantang Honda CB350 H'Ness serta motor Jawa Forty Two 2.1.

Melihat gambar yang ada, tampilan Hunter 350 khas motor roadster retro. Lampu depan bulat, tangki ala tear drop dengan cekungan di bagian agar lebih nyaman dikempit paha atau dengkul.

Setangnya cukup tinggi, sein bundar kecil rerto. Suspensi depan teleskopik dengan penutup karet di bagian atas. Pelek model palang bentuk "Y." Bentuk mesin tegak, jok model menyatu, dan bodi samping yang sederhana.

Suspensi belakang model ganda. Sein dan sepatbor belakang berdesain minimalis menyesuaikan dengan desain keseluruhan.

Sesuai laporan terbaru, Hunter 350 akan ditawarkan dalam dua varian. Varian dasar memakai rem cakram di depan dan rem tromol di belakang, sedangkan varian atas akan hadir dengan rem cakram dan pakai ABS dual channel.

Spesifikasi dan fitur konon tak beda jauh dengan Meteor 350 dan Classic 350 Reborn. Rangka baru menggendong mesin 349cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang menghasilkan 20,2 tk dan torsi puncak 27 Nm.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/15/142100115/bocor-royal-enfield-hunter-350-meluncur-tak-lama-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke