Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simak Rute Transjakarta ke Jakarta Fair 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, PT Transjakarta membuka rute khusus yang beroperasi dari Kamis (9/6/2022) hingga selesainya acara pada 17 Juli 2022.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Sektretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Anang Rizkani Noor. Ia menjelaskan, layanan akan beroperasi mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB selama hari kerja, dan pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB pada hari libur.

"Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara," ucap Anang seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (9/6/2022).

Ada empat rute yang akan melayani penumpang selama gelaran acara PRJ. Seluruh penumpang diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ada selama menggunakan layanan Transjakarta.

"Kami tetap mengimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," ucap Anang.

Rute khusus 2C

Berangkat dari Halte Monumen Nasional (Monas) menuju Halte JIExpo Kemayoran, dengan rute Halte Monas, Halte Gambir 2, Halte Gambir 1, Halte Masjid Istiqlal, Halte Budi Utomo, Halte Pasar Baru Timur, dan Halte JIExpo Kemayoran.

Rute khusus PRJ 1

Berangkat dari Halte Pusat Grosir Cililitan (PGC) 1 menuju Halte JIExpo Kemayoran. Rutenya meliputi Halte PGC 1, BKN, Cawang UKI, Cawang Sutoyo, Penas Kalimalang, Cipinang Kebon Nanas, Pedati Prumpung, Stasiun Jatinegara, Ahmad Yani Bea Cukai, Utan Kayu Rawamangun, dan Pemuda Pramuka.

Kemudian, rute dilanjutkan dengan Halte Kayu Putih Rawasari, Pulomas Bypass, Cempaka Putih, Cempaka Mas, Yos Sudarso Kodamar, Sunter Kelapa Gading, Sunter Boulevard Barat, Sunter Karya, SMP 140, Danau Agung, Kemayoran Landas Pacu Timur, dan JIExpo Kemayoran.

Rute khusus PRJ 2

Berangkat dari Halte Kampung Melayu 1 menuju Halte JIExpo Kemayoran, dengan rute meliputi Halte Kampung Melayu, Jatinegara RS. Premiere, Pasar Jatinegara, Kebon Pala, Slamet Riyadi, Tegalan, dan Matraman 1.

Kemudian, bus akan berhenti di Halte Salemba Carolus, Salemba UI, Kramat Sentiong, Pal Putih, Senen Sentral, Budi Utomo, Pasar Baru Timur, dan JIExpo Kemayoran.

Rute khusus PRJ 3

Berangkat dari Halte Pulogadung 1 menujuj Halte JIExpo Kemayoran, dengan rute meliputi Halte Pulogadung 1, Bermis, Pulo Mas, ASMI, Pedongkelan, Cempaka Timur, dan RS. Islam.

Kemudian, dialnjutkan dengan Halte Cempaka Tengah, Pasar Cempaka Putih, Rawa Selatan, Galur, Senen, Budi Utomo, Pasar Baru Timur, dan JIExpo Kemayoran.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/13/144100815/simak-rute-transjakarta-ke-jakarta-fair-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke