Salin Artikel

One3 Motoshop, buat yang Hobi Modifikasi Motor dan Mobil

Toko dan bengkel berlokasi di komplek Pegudangan T8 Alam Sutera No.30, Tangerang Selatan, Banten. Berdiri di lahan 550 meter2 dengan bangunan dua setengah lantai.

"Siap melayani para petrolhead untuk modifikasi motor dan mobilnya lebih proper," kata Benny Saputra, pemilik One3 Motoshop dalam keterangan resmi, Senin (23/5/2022).

Lantai satu digunakan untuk workshop dan spare part mobil. Tersedia juga apparel shop, dan semacam lobi yang sengaja dibuat kosong untuk bisa jadi ekosistem buat pengunjung.

Lantai dua untuk toko dan bengkel motor. Sedangkan lantai tiga digunakan untuk cafe. Sengaja cafe dibuat di atas karena tujuannya untuk jadi tempat nongkrong pecinta otomotif.

"Untuk lantai dua store dan workshop motor karena kita memang sudah established lama," kata Benny.

"Cafe sengaja di atas bukan di depan karena targetnya jualan. Kami mau para penggila motor dan mobil kalau mau nongkrong bisa pakai tempat ini. Termasuk siapapun atau bahkan media," ungkapnya.

Untuk aftermarket mobil, One3 Motoshop menampilkan deretan merek papan atas seperti BBK Brembo, AP Racing, pelek off-road Method, ban BF Goodrich.

Kemudian ada Coolant Engine Ice, oli Motul, pelapis Inozetek, produk perawatan aki CTEK, klakson PIAA, filter K&N, kap mesin serat karbon, sokbreker YSS Auto, dan lainnya.

Adapun untuk komponen motor mulai produk Arrow, SW-Motech, HKS, Motodemic, Austin Racing, Ohlins, OZ Racing, R9, Spirit Filter, Accosato Racing, EK chain, Marus, Suter Racing, R&G racing, dan lainnya.

Khusus untuk bengkel motor, Benny mengklaim jika 6 pit LV8 yang digunakan untuk perawatan motor membuat workshop ini setara dengan bengkel-bengkel resmi APM besar di Asia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/23/144100315/one3-motoshop-buat-yang-hobi-modifikasi-motor-dan-mobil

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.