Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Ninja RR, Joki Perempuan Ini Bikin Ramai Street Race BSD

Mels Amalia menjadi salah satu pembalap perempuan yang ikut serta di Street Race BSD hari kedua Sabtu (23/4/2022). Mels balapan menggunakan Kawasaki Ninja 150RR warna hijau.

"Ini motor sendiri. Balapan baru ini baru turun pertama kali," kata Mels panggilannya yang ditemui di lokasi, Sabtu (23/4/2022).

Mels mengaku memang suka naik motor. Dia bahkan punya dua motor Ninja di rumah, pertama Ninja R dan Ninja RR yang dipakai balapan di Street Race BSD.

"Ini untuk dimodif banyak ubahannya dari aksesorisnya. Kemudian mesinnya juga. Bengkelnya di Depok, K2R, bengkel rumahan," katanya.

Sebelum ikut Street Race BSD, Mels mengatakan juga ikut balapan di Street Race Andol. Tapi di Ancol dia tidak bawa sendiri motornya tapi memakai joki lain.

Pada hari Sabtu (23/4/2022), Mels mengatakan turun sebanyak empat kali dan semuanya melawan joki laki-laki. Dari empat putaran tersebut dia dua menang kali dan kalah dua kali.

"Lawannya Ninja juga, ada yang (Ninja) old juga sama yang (Ninja) RR New," katanya.

Mels mengatakan Street Race lagal yang diinisasi oleh Polda Metro Jaya ini sangat membantu. Apalagi di seri kali ini digelar di akhir pekan sambil ngabuburit menunggu buka puasa.

"Harapan saya acara ini terus ada. Pengen dong ketemu (joki) perempuan juga biar seimbang. Gak tau belum ada tadi aku belum lihat sama sekali (joki perempuan) cuma aku," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/24/164100115/pakai-ninja-rr-joki-perempuan-ini-bikin-ramai-street-race-bsd

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke