Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling New Cortez dapat PPnBM, Harga Mulai Rp 273 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors hari ini resmi memperkenalkan New Cortez yang proses seremoninya dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube Wuling MotorsID, pada Kamis (24/3/2022).

New Cortez yang mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’ ini memperoleh beragam pembaharuan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver logo.

“Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ucap Han Dehong, Vice President Wuling Motors, Kamis (24/3/2022).

Pada bagian interior Wuling menyematkan head unit berukuran 10.25 inci display, yang memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

New Cortez juga mendapatkan pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk. Pada penumpang baris kedua disematkan multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis.

Bicara soal jantung pacu New Cortez mengusung mesin bensin 1.5L Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 140 Hp dengan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Soal harga, Wuling New Cortez menjadi salah satu mobil yang mendapatkan bantuan subsidi PPnBM dari Wuling, sehingga harganya menjadi lebih murah.

New Cortez CE dibanderol Rp 273,800.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 310,650.000. Harga tersebut merupakan harga subsidi PPnBM Wuling.

Sementara untuk harga normalnya, New Cortez CE dibanderol Rp 287,300.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 325,650.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/24/123200015/wuling-new-cortez-dapat-ppnbm-harga-mulai-rp-273-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke