Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Bus Baru Karoseri Laksana Bakal Meluncur di IIMS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri Laksana nampaknya akan merilis model bus baru dalam waktu dekat. Hal tersebut pun dibocorkan lewat unggahan Instagram resmi Karoseri Laksana.

Pada unggahannya tersebut, terlihat gambar seperti siluet bus dengan aksen biru di bagian tengahnya. Selain itu, tertulis slogan 'Discover your hidden treasure' atau artinya 'Temukan harta terpendammu'.

Kemudian di bagian keterangan unggahan tersebut, tertulis 10 days to go yang artinya produk tersebut akan terungkap 10 hari lagi. Foto tersebut diunggah pada Senin (21/3/2022), artinya pada 31 Maret akan diumumkan produk terbaru dari Laksana.

Redaksi pun mencoba melakukan konfirmasi kepada Karoseri Laksana, namun tidak banyak yang bisa digali. Menurut Werry Yulianto, Export Manager Karoseri Laksana, produk yang akan diperkenalkan adalah baru, bukan sekadar facelift.

"Produk baru, acaranya di IIMS. Jadi ini bocorannya dulu," ucapnya kepada Kompas.com, Senin (21/3/2022).

Bisa jadi produk ini akan diperkenalkan saat IIMS 2022 dibuka, mengingat tanggalnya sama yakni 31 Maret 2022. Namun untuk model bodinya untuk bus besar atau bukan, Werry masih tidak memberikan informasi.

Jika melihat ke isi komentar dari unggahan tersebut, netizen beranggapan kalau bus baru ini adalah penerus dari bodi Discovery. Bisa dilihat dari tagline yang ditulis, kata 'Discover' merujuk pada model terbaru dari Discovery.

Namun, tidak sedikit juga yang berharap kalau bus tersebut adalah generasi terbaru dari Legacy SR2, yakni SR3. Berdasarkan siluet yang ditampilkan, memang masih tidak terlihat jelas bagian mana dari bus yang dibocorkan Laksana, bisa depan atau belakang.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/22/072200315/bocoran-bus-baru-karoseri-laksana-bakal-meluncur-di-iims-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke