Salin Artikel

Kapan Nmax Indonesia Punya Livery World GP 60 Th Anniversary?

BALI, KOMPAS.com - Yamaha Taiwan resmi 1melansir Nmax livery World GP 60 Th Anniversary. Livery spesial bernuansa warna merah dan putih dengan grafis klasik.

Livery World GP 60 Th Anniversary ini sebetulnya bukan barang baru, karena juga dipakai di beberapa model lain. Di Indonesia, livery ini tersedia untuk model YZF-R15, YZF-R25, MX-King dan All New Aerox.

Namun edisi tersebut belum meluncur di Indonesia. Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), masih tutup mulut kapan edisi tersebut hadir di Tanah Air.

"Itu di Taiwan, saya tidak tahu kalau di Indonesia. Kemarin itu baru Aerox 155 keluar, saya tidak tahu kalau Nmax," katanya di Bali, Kamis (17/3/2022).

"Saya ikuti produksi saja. Produksi memang ikuti sales melihat demand, tapi kan ujungnya 'saya sudah siap keluarkan, ya sudah saya siapkan'," kata Anton.

Konsep livery World GP 60 Th Anniversary pada Nmax ini sama dengan yang lain. Motor dilabur grafis speed block warna merah di sisi samping, dengan warna dasar putih.

Ciri lain yaitu menggunakan pelek berwarna emas. Meski bisa dikatakan grafis ini merupakan grafis zaman dulu, tapi sukses membuat tampilan motor meningkat.

Tidak ada ubahan di bagian mekanis, pada Nmax 155, panel meternya dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur menarik.

Selain itu, terdapat indikator notifikasi pada panel meter. Jadi, saat ada pesan singkat atau telepon yang masuk ke smartphone, akan ditampilkan pada panel meter.

Jantung Nmax dibekali mesin berkapasitas 155 cc menghasilkan tenaga 11,3 kW atau setara 15,1 tk pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/18/090200515/kapan-nmax-indonesia-punya-livery-world-gp-60-th-anniversary-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.