Salin Artikel

Intip Belasan Koleksi Mobil Mewah Juragan 99, Punya McLaren, Ferrari dan Lamborghini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini, crazy rich sedang menjadi sorotan. Dari para crazy rich yang ada di Indonesia, salah satunya yang tak bisa lepas dari pembicaraan adalah Gilang Widya Permana alias Juragan 99.

Dengan kekayaan yang melimpah, Juragan 99 juga terlihat memiliki koleksi mobil yang tidak main-main. Dari akun resmi Instagram miliknya, terlihat beberapa koleksinya, mulai dari mobil sport, sport utility vehicle (SUV), dan lainnya.

Berikut ini beberapa koleksi mobil mewah Gilang Widya Permana:

1. Mercedes-Benz AMG GT R Pro

2. Lexus LM 350

Mobil ini dibekali dengan mesin V6 3.5 L yang memiliki tenaga sebesar 297 tk. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

3. BMW X7

Desain grille yang besar dan bentuk bodi yang kekar, tapi tak lepas juga dari kesan mewah dan elegan. Mobil ini harganya diperkirakan mencapai Rp 2,5 miliar.

4. Hyundai Palisade

5. Toyota Supra

6. McLaren 720S Spider

7. Tesla Model 3

8. Mercedes-Benz AMG G63

9. Porsche 718 Cayman

10. Ferrari 488 Spider

11. Aston Martin DB11

12. Lamborghini Huracan

13. Bentley Continental GT

14. Rolls-Royce Ghost

15. Morgan Plus Four

Selain deretan mobil mewah tersebut, pada beberapa unggahannya juga Gilang terlihat memiliki Mini Cooper, Range Rover, dan lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/25/130934515/intip-belasan-koleksi-mobil-mewah-juragan-99-punya-mclaren-ferrari-dan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.