Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jajaran Mobil Baru Honda Ramaikan Osaka Auto Messe 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda siap meramaikan ajang Osaka Auto Messe 2022 ke-25, dengan berbagai jajaran produknya.

Bahkan dari beberapa produk yang dipamerkan mulai 11-13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang, ada model yang siap meluncur dalam waktu dekat.

Dalam gelaran kali ini, secara total Honda akan memamerkan produkp-produknya dalam tiga area, yakni Hybrid area, N series area, serta Mugen area.

Untuk Hybrid area, Honda menampilkan tiga produk andalan. Mulai Vezel e:HEV Modulo X Concept dan STEP WGN e:HEV SPADA Concept yang keduanya bakal meluncur tahun ini, serta FIT e:HEV Crosstar Custom.

Pada area N series, Honda memajang N-BOX Custom STYLE+BLACK yang mulai diperkenalkan pada Desember 2021 sebagai peringatan 10 tahun kelahiran kei-car tersebut.

Tak hanya itu, N-WGN Custom Style Plus Black, N-WGN PICNIC dengan konsep "Weekend Picnic For You", N-VAN Custom, serta K-Climb juga ikut meramikan booth Honda.

Sedangkan pada Mugen Area, Honda menampilkan jajaran produk yang kental dengan nuansan sport, yakni Mugen Civic berwarna merah dan produk yang dikembangkan sesuai esensi styling serta performa berkendara berkonsep “dinamis & sport”.

Mobil balap Team Mugen SF19 juga turut dihadir, yang mana mobil tersebut telah digunkan Team Mugen #16 Tomoki Nojiri, dan sukses memenangkan kejuaraan All Japan Super Formula Championship Series pada 2021.

Menariknya, pemberian kelir merah pada Civic dan mobil balap bukan sekadar hanya identitas saja, tapi juga mengandung pesan "terima kasih" kepada para tenaga medis profesional di Jepang.

Seperti diketahui, Osaka Auto Messe sendiri merupakan etalase pameran modifikasi berskala internasional. Ajang ini kembali dihelat setelah pada 2021 absen akibat Covid-19.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/11/113100915/jajaran-mobil-baru-honda-ramaikan-osaka-auto-messe-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke