Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jack Miller Positif Covid-19, Ducati Lenovo Tunda Peluncuran Tim

JAKARTA, KOMPAS.com - Awalnya tim Ducati Lenovo akan melakukan peluncuran dan presentasi tim untuk ajang balap MotoGP musim 2022 pada 28 Januari. Sayangnya, rencana tersebut harus pupus dengan adanya pengunduran jadwal.

Bukan tanpa alasan, bergantinya waktu pelaksanaan launching dan presentasi tim Ducati Lenovo didasari kabar bahwa Jack Miller dinyatakan positif Covid-19 di kediamannya di Australia.

Miller yang tertular tanpa gejala saat ini sedang melakukan isolasi mandiri dan akan dites PCR pekan depan. Otomatis ia pun tidak bisa menghadiri sesi foto bersama tim pada waktu tersebut.

"Sayangnya seperti yang kalian tahu, saat ini saya sedang berada di rumah di Australia usai dinyatakan positif Corona. Jadi saya tidak bisa untuk melakukan perjalanan dan akan melewatkan presentasi tim," ucap Miller dalam video singkat yang ia unggah di akun Twitter-nya, Jumat (21/1/2022).

Menyitat kanal Crash.net, Sabtu (22/1/2022), peluncuran livery baru tim Ducati Lenovo untuk musim balap 2022 akan digelar pada 31 Januari, bertepatan saat hari pertama Shakedown Test atau uji motor awal musim di Sepang, Malaysia.

Dalam unggahan akun Twitter resmi @ducaticorse, disebutkan bahwa presentasi tim Ducati Lenovo diundur dan akan dilaksanakan Senin, 7 Februari 2022, pukul 4 PM CET atau 22.00 WIB sebagai tindak lanjut atas kabar terkini Jack Miller.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru mengenai jadwal peluncuran dan presentasi tim lainnya untuk musim balap 2022. Terdekat, tim WithU Yamaha RNF bakal melakukan presentasi pada Senin (24/1/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/22/162100715/jack-miller-positif-covid-19-ducati-lenovo-tunda-peluncuran-tim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke