Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tarif Bus AKAP PO Sumber Alam dari Yogyakarta Menuju Jabodetabek

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Bus Antar Kota Anta Provinsi (AKAP) merupakan salah satu moda transportasi umum yang dapat digunakan untuk melakukan perjalanan antar kota antar Provinsi melalui jalur darat.

Ada banyak pilihan kelas bus AKAP mulai dari kelas Ekonomi hingga kelas Super Eksekutif dan Sleeper. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan trayek dan juga kelas pelayanan yang dipilih.

Salah satu trayek yang cukup banyak diminati oleh penumpang yakni trayek dari Jabodetabek menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta atau sebaliknya.

Banyak Perusahaan Otobus (PO) yang menyediakan trayek jalur ini, salah satunya yakni PO Sumber Alam. Perusahaan bus yang berdiri sejak 1984 tersebut memiliki bus kelas AC Toliet, AC Ekonomi, dan Patas Non AC.

Dengan harga tiket tersebut, penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa slot USB, TV, Karaoke, Selimut, dan toilet. Harga tiket tersebut juga sudah termasuk makan satu kali.

Untuk keberangkatan dari Wates, PO Sumber Alam akan berangkat pukul 17.30 WIB dan dari Pool Jogja akan diberangkatkan pukul 18.30.

Bagi penumpang yang ingin membeli tiket dapat dilakukan secara online di website Sumber Alam atau menghubungi agen tiket resmi Sumber Alam di berbagai daerah. Berikut daftar harga tiket PO Sumber Alam dari Jakarta menuju Yogyakarta:

Yogyakarta - Jakarta harga Rp 160.000
Buntu - Jakarta harga Rp 140.000
Yogyakarta - Merak harga Rp 180.000
Buntu - Merak harga Rp 160.000

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/18/163100215/tarif-bus-akap-po-sumber-alam-dari-yogyakarta-menuju-jabodetabek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke