Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon CB150X di Honda Jabar Virtual Expo

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CB150X yang belum lama ini resmi diluncurkan sudah dijual dengan diskon khusus. Promo tersebut diberikan selama pameran otomotif "Honda Jabar Virtual Expo" berlangsung.

Acara tersebut digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Tujuan digelarnya pameran virtual ini agar konsumen dimudahkan untuk membeli motor Honda tanpa harus keluar rumah.

Mengusung tema “Year and Sale”, Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 26 – 31 Desember 2021 dan sudah bisa diakses melalui situs resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Dalam situs tersebut, menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi, tapi secara digital.

Khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo, konsumen yang melakukan pembelian New CB150X secara kredit akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 1.750.000, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi, mengatakan, pameran virtual ini diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik dan kepuasaan untuk seluruh konsumen Honda.

“Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja,” ujar Handi, dalam keterangan resminya.

Selain program pembelian motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya, seperti diskon 5 persen untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon 10 persen untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban luar dan ban dalam dengan jasa pemasangan gratis.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/29/160100215/diskon-cb150x-di-honda-jabar-virtual-expo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke