Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perusahaan Oli Ini Berikan Donasi untuk Korban Bencana Gunung Semeru

JAKARTA, KOMPAS.com - Terkait bencana alam erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021, banyak masyarakat maupun lembaga yang menyalurkan bantuan peduli bencana, salah satunya perusahaan oli Repsol Indonesia.

Repsol Indonesia melalui produsennya PT. Pacific Lubritama Indonesia (PT. PLI) menyalurkan donasi berupa makanan kaleng kepada para korban dari bencana alam erupsi Gunung Semeru, Jumat (10/12/2021).

Bantuan ini diberikan oleh Repsol Indonesia melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap Malang yang berlokasi di Jl. Ciliwung No.10, Purwantoro , yang diwakili oleh Bapak Achmad Rajaba Pratama selaku pengurus lembaga.

Marketing Chief Executive Officer Assistant PT. PLI, Krisnati Desiana mengatakan, donasi ini merupakan bentuk kepedulian Repsol Indonesia kepada korban bencana.

“Donasi ini kami berikan adalah bentuk kepedulian Repsol Indonesia kepada para korban letusan Gunung Semeru, diharapkan bantuan berupa makanan kaleng ini dapat mensupport kebutuhan dari para korban.” kata Krisnati dalam keterangan resmi, Sabtu (11/12/2021).

Sebelum menentukan jenis bantuan yang akan diberikan, Repsol Indonesia berkomunikasi dengan para relawan untuk dapat mengetahui hal apa yang paling dibutuhkan oleh para korban Semeru maupun para relawan.

Pihak Repsol Indonesia memilih untuk memberika bantuan berupa makanan kaleng seperti Sarden dan Kornet untuk membntu korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Lembaga Aksi Cepat Tanggap Malang dinilai sangat sigap dalam merespon Repsol Indonesia untuk koordinasi dalam penerimaan barang bantuan ini.

“Tidak hanya fast respond namun mereka cukup kooperatif sehingga dapat memberikan gambaran yang baik kepada pihak Repsol untuk memilih jenis bantuan yang memang dibutuhkan oleh para korban bencana Semeru,” ucap Fitriasih Lestari, Brand Ambassador Repsol Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/11/131900015/perusahaan-oli-ini-berikan-donasi-untuk-korban-bencana-gunung-semeru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke