Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate, Tidak Hanya Sekadar Tampil Beda

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition, pada Kamis (10/6/2021). Model ini merupakan edisi spesial yang dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, untuk edisi spesial kali ini terdapat beberapa penyegaran dan poin lebih yang diberikan.

"Edisi ini kami berikan penyegaran baik dari eksterior dan interior yang didominasi aksen serba hitam, dan ada beberapa penambahan fitur di Xpander dan Xpader Cross edisi spesial kali ini dibandingkan tahun lalu," ucap Irwan dalam peluncuran virtualnya, Kamis (10/6/2021).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang sudah mengusung instalasi audio keluaran Amerika Serikat.

Selain amplifier dan subwoofer 10 inci yang bersarang pada bagian belakang, head unit juga sudah diganti menggunakan layar sentuh, karena aslinya pada model Xpander Sport sendiri masih mengusung 2DIN.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding, dan Black Roof Rail.

Selain itu, penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem edisi spesial "Rockford Fosgate Black Edition" juga terdapat pada tipe ini.

Pada interior, kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System dengan Digital Signal Processor dan Subwoofer, serta Multi-Around View Monitor with Recording Function.

Mobil ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian sport M/T atau manual transmission dan A/T alias automatic transmission.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

PPnBM

Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk mobil berkubikasi 1.500 cc berakhir Agustus lalu. Mulai September sampai Desember 2021, diskon PPnBM yang diberikan tersisa 25 persen saja.

Berdasarkan data yang kami dapatkan dari MMKSI, diskon Xpander kini berada di rentang Rp 3.440.000 sampai Rp 4.460.000.

Sementara Xpander Cross mulai Rp 4.130.000 hingga Rp 4.460.000. Padahal sebelumnya, diskon Xpander bisa mencapai Rp 14.220.000 sampai Rp 16.930.000. Adapun Xpander Cross dari Rp 16.960.000 hingga Rp 18.300.000.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition AT Rp 4.100.000 (Non-White Color); Rp 4.140.000 (White Color)

Xpander Rockford Fosgate Black Edition MT Rp 3.970.000 (Non-White Color); Rp 4.010.000 (White Color)

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/02/105515715/mitsubishi-xpander-rockford-fosgate-tidak-hanya-sekadar-tampil-beda

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.