Salin Artikel

Suzuki Rilis GSX-S1000 Edisi Khusus SERT

PARIS, KOMPAS.com - Merayakan gelar juara di ajang Endurance World Championship 2021, Suzuki melansir GSX-S1000 edisi khusus berbalut livery Suzuki Endurance Racing Team (SERT).

Mengutip Visordown, motor naked sport ini dibuat edisi terbatas tapi tidak dirinci persis berapa jumlahnya. Selain itu GSX-S1000 SERT hanya dijual untuk pasar Perancis.

Dari luar jelas bahwa GSX-S1000 SERT mengambil desain dari GSX-R1000 versi balap yang dibesut Sylvain Guintoli, Xavier Simeon, dan Gregg Black di ajang balap ketahanan dunia.

Pelek hitam, kemudian bodi hitam dengan decal paduan tiga warna merah putih dan biru membuat tampilannya menonjol. Di beberapa titik tersemat brand Motul sebagai salah satu sponsor.

Suzuki GSX-S1000 mengusung mesin 1.000cc, 4-silinder yang mampu menghasilkan 150 tk dan torsi 79 lb-ft. Motor dibekali traksi kontrol, dan suspensi KYB yang dapat diatur sesuai keinginan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/20/144035915/suzuki-rilis-gsx-s1000-edisi-khusus-sert

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.