Salin Artikel

Honda Supra 110 Masih Eksis, Punya Varian Alpha Limited Edition

HO CHI MINH, KOMPAS.com - Sepeda motor bebek alias moped masih punya pangsa pasar besar di Vietnam. Karena itu Honda meluncurkan Honda Wave 110 Alpha Limited Edition.

Honda Wave 110 merupakan saudara Supra 110 di Indonesia. Motor ini dikenal sebagai bebek yang tangguh. Salah satu keunggulannya ialah irit bahan bakar dan suku cadang mudah.

Mengutip Greatbiker, sesuai namanya Wave 110 Alpha Limited Edition, motor hadir dalam edisi terbatas. Bodinya diberi warna senada motif bendera Vietnam dipadu dengan grafis bola.

Tidak dijelaskan rinci soal adanya grafis bola di bagian sayap. Adapun jika dirinci bagian batok lampu dan sayap warna hitam, sedangkan tebeng, sepatbor depan, dan bodi belakang warna merah.

Fiturnya sama dengan Wave 110 standar di mana memakai panel instrumen analog dan lampu depan halogen. Peleknya jari-jari, adapun rem tromol baik depan maupun belakang.

Suspensi depan teleskopik. Bagian belakang adalah tipe pegas ganda. Jok dan posisi setang disebut mampu membuat pengendara tidak mudah pegal.

Wave Alpha 110 Limited Edition mengusung mesin 110cc yang menghasilkan 8,2 tk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 8,4 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin diposting untuk mendapat akselerasi yang baik di kisaran kecepatan menengah. Fokus Honda ialah penghematan bahan bakar yang dianggap sebagai keunggulan tak tergantikan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/12/102200115/honda-supra-110-masih-eksis-punya-varian-alpha-limited-edition

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.