Salin Artikel

Satu Lagi Kloningan Honda ADV 150

Tampilan eksterior FKM Venture 150 bisa dikatakan serupa desain ADV 150. Bentuk fasia depan, lampu kembar, hingga bentuk bagian belakang mirip dengan skutik pabrikan Jepang.

Mengutip Greatbiker, walaupun terlihat sebagai motor tiruan fitur motor ini lumayan lengkap. FKM tidak membiarkan motornya disepelekan hanya karena tampilannya ala-ala ADV 150.

Pertama desain lampu utama menggunakan empat lampu proyektor, sistem penerangan sudah LED. Kemudian windshield alias kaca depan yang dapat disesuaikan.

Panelmeter memakai layar LED 7 inci yang berisi banyak penunjuk mulai dari kecepatan, RPM, jam, iklim. Bentuk jok model tandem yang dibuat bertingkat, pabrikan menyebut desain membuat jok anti selip.

Desain knalpot sporti. Di bawah jok tersedia bagasi yang cukup besar. Rem depan belakang cakram dengan ABS. Tersedia USB charging port untuk isi gawai dan kapasitas tangki besar mencapai 9,3 liter.

Mesinnya 150cc 1 silinder, 4-tak, SOHC, 4-katup yang menghasilkan 16,45 PS dan torsi maksimum 14,6 Nm. Klaim pabrikan motor dapat digeber hingga kecepatan 115 kpj.

Di Filipina FKM Venture 150 dibanderol sekitar 90.000 baht atau sekitar Rp 38 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/01/132819315/satu-lagi-kloningan-honda-adv-150

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.