Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Jack Miller Jadi Mata-mata, Sebut RC213V Makin Mirip Desmosedici

JAKARTA, KOMPAS.com - Jack Miller belum lama ini kedapatan sedang memantau paddock Repsol Honda saat sesi tes di Sirkuit Misano, Italia. Dia menyebutkan bahwa motor balap Honda semakin mirip dengan milik Ducati.

Miller mengatakan, dirinya hanya melihat-lihat saja. Tidak ada maksud untuk memata-matai apa yang dilakukan Honda di garasinya.

"Saya sebenarnya hanya melihat motor lamanya, karena mereka menutup yang baru. Saya hanya melihat bagaimana tampilannya, bagaimana mereka mengubahnya dan jika, misalnya, ban yang mereka miliki," ujar Miller, dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Jumat (24/9/2021).

"Saya tidak melihat banyak ketika di trek, yang menarik adalah joknya, yang terlihat sangat mirip dengan motor kami atau sepertinya keseluruhan motornya sekarang. Sepertinya mereka banyak bekerja untuk itu, karena tampaknya mereka mengkonfigurasi ulang motor," kata Miller.

Menurut pebalap asal Australia tersebut, Honda saat ini banyak bekerja untuk membuat motornya menjadi mirip dengan Ducati. Banyak yang sependapat dengan Miller, apalagi ketika melihat fairing yang digunakan Honda pada RC213V versi 2022.

Bagian lain yang terlihat berubah signifikan adalah knalpot. Knalpot bagian atas tidak lagi ditempatkan tepat di tengah, tapi digeser sedikit ke kanan. Selain itu, lebih panjang dan lebih besar juga.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/24/114200315/momen-jack-miller-jadi-mata-mata-sebut-rc213v-makin-mirip-desmosedici

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke