Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Xpander Edisi Spesial, Bisakah Aksesorinya Dibeli Terpisah?

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross dan Xpander Rockford Fosgate.

Kedua model ini mendapat tambahan aksesori di eksterior dan interior, tak ketinggalan juga sistem audio baru racikan Rockford Fosgate.

Dengan pembaruan ini, pemilik Xpander lawas tentunya bakal tertarik untuk memasang aksesori baru tersebut.

Meski begitu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, sayangnya komponen atau aksesori yang ada di edisi spesial ini tidak dijual secara terpisah.

“Untuk memberikan eksklusivitas atau lebih berkelas dibandingkan yang reguler,” ujar Irwan dalam konferensi virtual, Jumat (10/6/2021).

“Tapi, dengan catatan tentunya untuk mobil edisi spesial, kalau perlu perbaikan kita siapkan parts penggantinya,” kata dia.

Untuk diketahui, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna.

Ada Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, yang dijual dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Sementara itu, Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander itu kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna, yakni Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil ini dihargai Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi manual.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/11/103100415/ada-xpander-edisi-spesial-bisakah-aksesorinya-dibeli-terpisah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke