Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Kualifikasi Moto2; Mas Bo Start ke-6, Federal Oil Kesulitan

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan yang tiba-tiba turun saat sesi kualifikasi kedua memberikan kesulitan tersendiri bagi setiap pebalap. Namun, beberapa pebalap dapat mengatasinya dengan cukup baik.

Pada Moto2 Prancis 2021, Bo Bendsneyder nampaknya tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca atau setting motornya. Sebab, dalam kondisi ini, setting motor juga harus berganti dari kering ke basah.

Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team yang akrab disapa Mas Bo tersebut akan start dari posisi keenam. Selama sesi latihan bebas, performanya bisa dikatakan mengalami naik turun.

Sementara rekan setimnya, Thomas Luthi, terlihat masih kesulitan. Luthi harus berjuang keras dengan start dari posisi ke-23. Padahal, Luthi juga cukup kompetitif dalam kondisi trek kering.

Selain Pertamina Mandalika SAG Team, Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) juga jadi salah satu tim yang banyak didukung pencinta MotoGP dari Indonesia.

Namun, kedua pebalapnya harus berjuang keras untuk bisa sampai ke barisan depan. Nicolo Bulega akan start dari posisi ke-11.

Sementara Fabio Di Giannantonio yang merupakan pemenang pada seri sebelumnya, harus puas start dari posisi ke-15.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan pebalap yang akrab disapa Diggia tersebut tetap bisa merangsek ke barisan depan dan naik podium di Sirkuit Le Mans.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/16/092100715/hasil-kualifikasi-moto2-mas-bo-start-ke-6-federal-oil-kesulitan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke