Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Penutupan, Ini Jadwal dan Lokasi Shuttle Bus ke IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 sudah mendekati hari terakhir. Pameran ini akan digelar hingga Minggu, 25 April 2021.

Untuk menarik banyak pengunjung, Dyamdra Promosindo selaku penyelenggara sudah memberikan fasilitas dengan penjemputan oleh shuttle bus. Antar jemput ini diberikan secara gratis di beberapa titik tertentu.

"Ada sekitar enam titik jemput yang berada di mal-mal sekitaran Jakarta," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Keenam mal tersebut adalah Pondok Indah Mall, Tamini Square, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Exchange, dan Margo City.

Ada sedikit perbedaan titik jemput dibandingkan saat penyelenggaraan IIMS pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Dyandra meniadakan penjemputan di Stasiun Kemayoran.

“Jadi untuk unit shuttle bus kami siapkan di beberapa titik, yang cukup banyak peminatnya berdasarkan review sebelumnya. Total shuttle bus ada 12 unit pada weekend dan 7 unit pada weekdays” kata Rudi.

Secara umum, layanan shuttle bus dari mal ke JIExpo sudah bisa dimanfaatkan pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di lokasi titik jemput. Sementara untuk shuttle bus dari JIExpo menuju mal, mulai 12.30 sampai 21.00 WIB.

Bagi para pencinta otomotif yang ingin melihat pameran secara online, dapat melakukan registrasi melalui situs indonesianmotorshow.com.

Sedangkan bagi yang ingin berkunjung langsung ke lokasi acara, bisa melakukan pembelian tiket melalui situs yang sama, seharga Rp 50.000 untuk hari kerja dan Rp 70.000 untuk akhir pekan.

IIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, bisa dikunjungi Senin-Kamis pukul 12.00 sampai 21.00 WIB dan akhir pekan pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.

Rudi mengatakan, datang ke IIMS sekarang ada syaratnya. Berbeda seperti penyelenggaraan sebelumnya di mana pengunjung langsung datang ke lokasi dan beli tiket. Sekarang ada yang berbeda dengan era baru.

“Semua pengunjung harus terdata, artinya semua harus registrasi terlebih dahulu di website. Jadi pameran hybrid ada online-nya, ada offline-nya tapi terbatas karena harus protokol kesehatan,” ujar Rudi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/24/094200915/jelang-penutupan-ini-jadwal-dan-lokasi-shuttle-bus-ke-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke