Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Sudah Catat 300 SPK di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motorshow (2021) yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran sejak tanggal 15 April 2021 sudah memasuki hari ketujuh.

Seperti diketahui, gelaran tersebut menyajikan berbagai pabrikan otomotif dengan menampilkan terobosan teknologi, fitur, dan model terkini untuk para pengunjung.

Tidak hanya itu, pameran otomotif ini juga memberikan deretan promo menarik dari sejumlah merek mobil yang ada.

Salah satu pabrikan yang turut serta dalam gelaran ini adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Berkat promo menarik yang ditawarkan dalam gelaran tersebut, MKKSI mengaku sudah mendapat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, jumlah pengunjung dan SPK memang tidak sebanyak IIMS pada saat sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

“Namun, dari hari ke hari kami melihat pengunjung langsung maupun virtual meningkat. Begitupun dengan jumlah SPK, dimana pada hari ke lima jumlah pesanan sudah lebih dari 300 SPK dan prospek,” ujar Nakamura dalam konverensi virtual, Rabu (22/4/2021).

Nakamura melanjutkan, jumlah tersebut biasanya akan terus bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara.

Ada beragam program menarik yang diberikan MMKSI pada gelaran IIMS Hybrid 2021, diantaranya potongan harga, DP ringan, serta gratis servis selama 100.000 km, untuk pembelian kendaraan Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Triton 4x4.

MMKSI juga memiliki program untuk layanan purna jual, salah satunya adalah program Genuine Accessories Package yang meliputi diskon 10 persen untuk pembelian aksesoris serta gratis biaya jasa.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/22/133100715/mitsubishi-sudah-catat-300-spk-di-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke