Salin Artikel

Tantang Vespa dan Lambretta, Royal Alloy Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Kedua skuter bertampang klasik tersebut akan meramaikan segmen skuter mahal di Indonesia. Mencari celah guna bersaing dengan dua merek asal Italia, Vespa dan Lambretta.

Denny Utomo, CEO Utomocorp, mengatakan, Royal Alloy telah menciptakan ulang skuter klasik untuk menghidupkan kembali era Modernism atau "Mod" di Inggris era 60-an.

“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era 60-an,” ujar Denny di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

Meski tampilannya klasik tapi fiturnya tetap mengikuti zaman. Baik dari teknologi mesin dengan gas buang ramah lingkungan maupun sistem pengereman yang baru.

Royal Alloy GP150 dijual dengan harga Rp 59 juta. Sedangkan model TG300 singkatan Tigara Grande (TG) dibanderol dengan harga Rp 159 juta, on the road (OTR) Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/16/040200615/tantang-vespa-dan-lambretta-royal-alloy-meluncur-di-iims-hybrid-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.