Salin Artikel

Yamaha Tantang Media dan Komunitas Jajal Gear 125

Yamamori kali ini terdiri dari dua acara utama, yaitu 125 menit touring di dalam kota dan 125 menit beraktivitas menggunakan Yamaha Gear 125.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperlihatkan keunggulan Gear 125.

"Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia pada keandalan Gear 125 dan terus Gear Up dalam menghadapi segala tantangan di rutinitas sehari-hari,” kata kata Anton di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Dalam 125 menit city touring, media, konsumen, dan komunitas diajak mengelilingi area Jakarta dengan tujuan akhir di 60 common house, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara dilakukan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, menggunakan masker dan face shield, mencuci tangan, menjaga jarak dan tiap peserta wajib test antigen.

Setelah mengelilingi Ibu Kota, peserta kemudian diberikan tantangan berbelanja sebanyak mungkin barang dalam waktu 125 detik dengan uang tunai Rp 125.000.

Peserta bebas mengatur sendiri barang belanjaannya pakai fitur double hook di bagian dek depan serta memanfaatkan ruang di rak depan yang merupakan keunggulan Gear 125.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/11/090100415/yamaha-tantang-media-dan-komunitas-jajal-gear-125

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.