Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Produk Terbaru Pelumas Mobil SuperTM

Mobil SuperTM menawarkan perlindungan kendaraan yang diklaim mampu menghemat biaya, sehingga memudahkan para pemilik mobil merawat kendaraan mereka di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Rangkaian produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen kami untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen, sehingga mereka dapat lebih fokus pada hal yang lebih prioritas,” ujar Consumer Brand Director South Asia Pacific, Christopher Lim, dikutip dari rilis resmi (5/4/2021).

Ada tiga lini produk baru Mobil SuperTM ini telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif.

Mobil Super All-in-One Protection: Oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-WearTM, sehingga ketika mesin mobil memanas, Mobil Super akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Mobil Super Friction Fighter: Oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga potensi masa pakai mesin berkurang.

Mobil Super Everyday Protection: Oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM, bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

Rommy Averdy, Consumer Brand General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan, produk terbaru ini merupakan upaya ExxonMobil menjawab tantangan pasar otomotif yang makin berkembang.

"Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya, dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan baik di Tanah Air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk selalu terdepan dalam persaingan pelumas di Tanah Air," jelas Rommy.

Untuk memudahkan konsumen yang ingin merawat kendataannya, ExxonMobil telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil, seperti bengkel mobil, toko resmi di e-commerce, atau bisa juga melakukan servis di rumah.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/05/193820715/3-produk-terbaru-pelumas-mobil-supertm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke