Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demam MotoGP, Livery Mandalika Racing Team Banyak Dicari

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP 2021 akan dimulai pada 28 Maret 2021. Seri pertama akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar.

Animo masyarakat Indonesia untuk Motogp 2021 semakin meningkat. Pasalnya ada tim dari Indonesia yang mengikuti ajang kejuaraan balap motor dunia itu.

Nama tim yang akan ikut serta yakni Pertamina Mandalika SAG yang akan ikut berkompetisi di Moto2.

Pertamina Mandalika SAG akan diperkuat oleh dua pembalap yakni Bo Bendaneyder dan Thomas Luthi yang namanya sudah tidak asing lagi di balap Moto2.

Ada banyak cara mendukung tim asal Indonesia tersebut, salah satu cara yang unik dilakukan oleh beberapa orang dengan memasang livery Pertamina Mandalika SAG pada kendaraan kesayangan mereka.

Selain mengubah tampilan motor kesayangan, hal ini juga sebagai bentuk dukungan. 

"Untuk saat ini desain stiker Mandalika memang lagi banyak peminatnya, ada yang meminta untuk pasang langsung ada juga yang dikirim melalui paket," ucap admin pemesanan salah satu toko penjualan sticker decal di Cikarang, Kamis (25/03/2021).

Desain dari livery Mandalika Racing team ini bisa diaplikasikan ke beberapa sepeda motor, antara lain Yamaha Vixion, Kawasaki Ninja, Yamaha MX-King, Honda CBR, Yamaha R15, Suzuki GSX bahkan untuk skutik seperti Honda Beat, Honda PCX, Yamaha Aerox dan Honda ADV.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/28/075144615/demam-motogp-livery-mandalika-racing-team-banyak-dicari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke