Salin Artikel

NGK Busi Indonesia Ganti Nahkoda Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - NGK Spark Plugs Indonesia mengumumkan pergantian nahkoda baru. Jabatan Presiden Direktur kini dipegang oleh Atsushi Aoki.

Aoki menggantikan Hisato Kato yang sudah menjabat sejak 2016. Aoki efektif resmi menjabat sebagai pimpinan busi NGK di Indonesia pada Maret 2021.

Berbekal pengalaman sebagai Global OEM Sales Management di NGK Spark Plugs Jepang, Aoki berjanji akan mendorong NGK untuk berkembang lebih pesat lagi.

“Kami memiliki beberapa visi baru yang dapat digunakan untuk pengembangan NGK Busi di masa yang akan datang," kata Aoki dalam keterangan resmi, pada Jumat (26/3/2021).

Aoki mengatakan, akan terus mengembangkan business model NGK yang selama ini hanya menyediakan pilihan busi-busi terbaik bagi konsumen di Indonesia.

"Berbekal jaringan distribusi kami yang sangat kuat dan tersebar di seluruh Indonesia, kami akan memperkenalkan beberapa kategori produk baru yang diharapkan dapat segera tersedia di jaringan aftermarket kami,” katanya.

Tak hanya kualitas produk, Aoki mengatakan juga akan terus meningkatkan kualitas servis kepada konsumen.

”Komitmen NGK Spark Plugs adalah memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para konsumen kami, oleh karena itu inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan level kepuasan pelanggan," katanya.

"Baik itu dari sisi produk maupun service yang akan kami berikan bagi mereka yang akan diperkenalkan di masa depan," kata Aoki.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/26/162100415/ngk-busi-indonesia-ganti-nahkoda-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.