Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Suites Class PO Karina, Sudah Tahap Finishing

JAKARTA, KOMPAS.com – PO Karina dan Lorena memang berencana untuk menambah kendaraan niaga baru. Pada akhir 2020, terlihat bocoran beberapa unit bus milik PO Karina dan Lorena yang sedang dibuat di karoseri Laksana.

Berdasarkan bocoran pada tahun lalu, nampaknya ada berbagai model bus yang dipesan oleh PO dengan warna khas hijau tua ini. Diantaranya ada Legacy SR2 Suites Class, Legacy SR2 XHD Prime bahkan kabarnya juga ada unit double decker.

Lima bulan berselang, terungkap update terbaru dari bus PO Karina dan Lorena kembali bocor di Instagram. Terdapat video yang diunggah ulang oleh akun Populace Republic Transport memperlihatkan kondisi Suites Class milik PO Karina.

Untuk bodi bus dengan kabin personal ini sudah selesai dicat. Namun untuk interiornya masih melompong. Bahkan untuk kaca depan, samping, dan belakang beserta lampu-lampu masih belum terpasang.

“Sudah di tahap finishing kok,” ucap Werry Yulianto, Export Manager karoseri Laksana kepada Kompas.com, Rabu (10/3/2021).

Ketika ditanya kapan rilis dari unit tersebut, Werry masih belum mau menjawabnya. Kalau dilihat, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan dan akan ada musim mudik. Mungkin pada kesempatan tersebut bus-bus milik PO Karina dan Lorena akan dirilis.

Selain itu, sebenarnya untuk unit PO Karina dan Lorena disiapkan untuk rilis di akhir tahun 2020. Namun nampaknya, imbas pandemi Covid-19 membuat perilisan beberapa unit bus baru ini diundur sampai saat ini. Kita tunggu saja kapan kehadirannya serta ada berapa unit yang akan diluncurkan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/11/110200815/bocoran-suites-class-po-karina-sudah-tahap-finishing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke