Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ban IRC Awali 2021 dengan Penghargaan Bidang Digital

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC mengawal 2021 dengan senyuman. IRC berhasil meraih prestasi melalui Indonesia TOP Digital PR Award 2021.

Penghargaan yang diberikan dari TRAS N CO Indonesia itu diselenggarakan secara virtual pada 25 Februari 2021 lalu.

Swenanda Yoanne Maria, Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap IRC yang mampu mengimplementasikan pola, dan strategi komunikasi melalui berbagai digital platform dan meningkatkan engagement dengan konsumen.

“Kondisi pandemi sekarang ini tidak menjadi halangan bagi PT Gajah Tunggal Tbk untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen dengan memanfaatkan berbagai digital platform channel," ujar Swenanda, dalam keterangan resminya, Senin (1/3/2021).

PT Gajah Tunggal Tbk mencoba terus menunjukkan eksistensi kepada masyarakat, meski lewat dunia digital sekalipun. Kegiatan yang biasanya terlaksana secara offline, kini harus beralih menjadi online.

Penghargaan ini diperoleh karena IRC dinilai berhasil memenuhi 3 parameter penilaian di dunia digital, antara lain Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Semua dipenuhi dalam kurun waktu satu tahun terakhir, yang dilaksanakan pada bulan November 2020 – Januari 2021. Survey dilakukan kepada 150 kategori bisnis pada lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia.

Swenanda mengatakan, pada pelayanan, kami telah menciptakan GT Care yang tersedia di website IRC, di mana konsumen bisa bertanya seputar ban IRC yang akan diterima dan direspon langsung oleh pihak brand.

"Sementara untuk penjualan ban, kami terus aktif mengembangkan aplikasi Speedwork demi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam membeli ban secara online," kata Swenanda.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/02/141820415/ban-irc-awali-2021-dengan-penghargaan-bidang-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke