Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Quartararo Ingin Hubungannya dengan Vinales Panas Seperti Rossi dan Lorenzo

JEREZ, KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berharap hubungannya dengan Maverick Vinales bisa seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Meski demikian bukan artinya persaingan yang sangat ketat sampai membuat sekat di paddock, tapi bisa bertarung sampai akhir di lintasan dan finis kesatu dan dua.

"Dengan Vinales saya berharap itu akan menjadi seperti Valentino dan Lorenzo karena mereka bertarung 1-2 di kejuaraan sampai balapan terakhir," katanya mengutip Motorsport.com, Rabu (17/2/2021).

Quartararo mengatakan, dia ingin seperti Lorenzo yang mampu menonjol dan punya prestasi sendiri meski saat itu berada di bawah bayang-bayang Rossi.

"Saya berharap bisa menggantikan Lorenzo menang kejuaraan, tapi saya memiliki hubungan yang baik dengan Vinales. Saya pikir kami bisa bekerja sama dengan sangat baik, dan kami bisa membawa Yamaha ke puncak," katanya.

Terlepas persaingan dengan Vinales,pebalap Prancis itu mengatakan, masuk ke tim pabrikan tekanannya lebih besar tapi di satu sisi dukungan tim juga lebih besar.

"Saat Anda melakukan pengujian, Anda mengembangkan sedikit lebih banyak untuk Anda," katanya.

“Saat saya bersama Petronas, saya memiliki segalanya, tapi saya baru memastikan apakah itu berfungsi atau tidak. Tapi ketika Anda berada di pabrikab, Anda berkata 'kami perlu memodifikasi ini agar lebih baik,' katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/17/172100815/quartararo-ingin-hubungannya-dengan-vinales-panas-seperti-rossi-dan-lorenzo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke