Salin Artikel

Yamaha Sampai Blusukan ke Desa-desa buat Kenalkan Motor Baru

TULUNGAGUNG, KOMPAS.com - Yamaha memakai cara kreatif untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat yaitu dengan melakukan turing ke desa-desa di Tulungagung, Jawa Timur.

Turing ini dilakukan oleh tim dealer Armada Pagora Tulungagung, pertengahan Januari 2021. Turing menyambangi beberapa desa menggunakan 13 motor dari skutik sampai sport.

Desa yang dilintasi antara lain yaitu desa Tretek, Kutoanyar, Kenayan, Mangunsari, Batangsaren, Jatimulyo, Kates, Kalangbret dan Bono.

Tri Anggoro, Area Marketing Development Yamaha Madiun-Kediri mengatakan, program ini merupakan bentuk kreativitas diler untuk memperkenalkan produk Yamaha kepada calon konsumen.

"Saat ini kegiatan yang mengumpulkan banyak masa masih belum diperbolehkan. Oleh karena itu, kami aktif jemput bola dengan menghadirkan secara langsung produk-produk Yamaha ke masyarakat dan mengedukasi mereka terkait kelebihan produk," katanya dalam rilis resmi, Sabtu (30/1/2021).

Dalam turing tersebut motor All New Nmax 155 Connected, All New XSR 155 dan Freego yang notabene merupakan produk terbaru Yamaha disebut mampu mencuri perhatian.

Selain blusukan ke desa, Yamaha juga membagikan masker ke konsumen sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/31/074100015/yamaha-sampai-blusukan-ke-desa-desa-buat-kenalkan-motor-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.