Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sudah di Indonesia, Kapan Honda Luncurkan City Hatchback ?

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kemunculannya terdeteksi beberapa waktu lalu, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) buka suara soal kehadiran City Hatchback di Tanah Air.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, mengakui bila memang City Hatchback yang digosipkan jadi pengganti Jazz sudah masuk ke Indonesia.

"Memang sudah didaftarkan, memang benar dan itu sudah bisa dilihat dari online-nya," kata Billy dalam virtual media gathering, Senin (18/1/2021).

Seperti diketahui, kedatangan City Hatchback terpantau dari situs resmi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta.

Dalam situs tersebut, City Hatchback 1.5L tercantum pada daftar Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk kategori sedan di 4 Januari 2021.

Tak hanya itu, nilai jual tanpa pajaknya juga sudah tertera. Civic Hatchback Tipe RS CVT dihargai Rp 221 juta, sementara untuk pilihan manualnya sebesar Rp 213 juta. 

Meski demikian, ketika ditanya soal kapan Honda bakal meluncurkan City Hatchback di Indonesia, Billy masih menutup keran informasi kemungkinannya.

"Untuk dipasarkan atau tidak, balik lagi kita masih pelajari dulu. Jadi segala sesuatu yang sudah didaftarkan, belum tentu 100 persen akan dipasarkan," ucap Billy.

"Pada intinya balik lagi, kami akan menyiapkan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk hatchback sendiri, mamang DNA sporty yang ingin kami tampilkan," kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/19/083200015/sudah-di-indonesia-kapan-honda-luncurkan-city-hatchback-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke